Pj Bupati Pidie Terima SK Tanah Bendungan Rukoh

Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabup | Rabu, 3 April 2024 | Berita 

Penjabat (Pj) Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto M.Si didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie, Drs. Samsul Azhar menerima langsung penyerahan Surat Keutusan (SK) Pelimpahan Kewenangan Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Bendungan Rukoh dari Pemerintah Aceh kepada Pemerintah Kabupaten Pidie, di Pendopo Bupati Pidie, Selasa(2/4/2024).

Pada kesempatan ini, usai menerima SK tersebut,  Pj Bupati Pidie meminta,  kepada semua pihak untuk selalu menjaga  komunikasi dan kerja sama yang baik. 

“Jika komunikasi dan kerjasama yang dijalin bagus maka semua tujuan serta apa yang diusahakan akan berjalan dengan lancer,” harap orang nomor satu di Pidie.

Sementara itu, Kepala Dinas (Kadis) Pertanahan Aceh, Ir. Sunawardi, M.Si., juga menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Pidie dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Aceh demi menyukseskan pembangunan yang ada di Kabupaten Pidie.

“Semoga berbagai isu-isu yang hadir di tengah masyarakat nantinya mampu menghadirkan solusi dari kerja sama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Pidie dan Pemerintah Aceh,” harap Kadis Pertahanan Aceh.

Turut hadir dalam acara tersebut, Plh. Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Aceh, Afiduddin, SH, MH., Kabid Pengadaan Tanah dan Pengurusan Hak-Hak Atas Tanah Dinas Pertanahan Aceh, Saiful Umam, SH, MH., Kasi Penyelenggaraan Pengadaan Tanah Dinas Pertanahan Aceh, Hasanuddin, SE., Kasi II BPN Kabupaten Pidie, Maimun, S.ST, MM, Rafiansyah, SH., dan PPTK BWS, Muzakir.