Pasar Murah Di Lokasi TMMD Gampong Beungga Pidie

Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabup | Kamis, 21 Maret 2024 | Berita 

Pidie - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie melalui Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Disperdagkop UKM) Pidie bekerja sama dengan Kancab Perum Bulog Sigli, menggelar operasi pasar murah di lokasi TMMD, Gampong Beungga, Kecamatan Tangse, Pidie.

Adapun kegiatan tersebut digelar bertepatan dengan penutupan TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie oleh Irdam Iskandar Muda, Brigjen TNI Ayi Supriyatna, S.IP., M.M., Rabu (20/03/2024).

Kadis Perdagkop UKM Pidie, Cut Afrianidar, S.H., M.Si., mengatakan komoditi yang ditawarkan dalam kegiatan operasi ini terdiri dari barang barang yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk sehari hari, diantaranya beras, gula, minyak goreng dan tepung terigu.

"Operasi pasar ini dilaksanakan dalam rangka pengendalian inflasi daerah, harganya terjangkau masyarakat, jelas Kadis Perdagkop UKM Pidie.

Lebih lanjut, katanya, barang yang dijual seperti gula pasir Rp17 ribu per Kg, minyak goreng Bimoli Spesial Rp17 ribu per liter, beras 5 kg hanya dijual Rp55 ribu dan tepung terigu Rp11 ribu per Kg. 

kegiatan ini turut dihadiri oleh Pj. Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si., Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd. Jamal Husin, M.Han., unsur Forkopimda, sejumlah pejabat terkait, Tokoh Pidie dan masyarakat setempat.[]