Pasar Murah Di Alun-Alun GOR Sigli, Ada Pembagian Doorprize

Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabup | Rabu, 3 April 2024 | Berita 

Pasar murah BUMN digelar di Alun-Alun GOR Sigli dalam rangka 26 Tahun Kementrian BUMN, Rabu (3/4/2024).

Bagi warga yang ingin mendapatkan kupon/ tiket sembako murah, panitia membuka stand mulai jam 14.00 WIB s/d selesai.

Sembari penukaran kupon sembako, juga dilaksanakan pembagian doorprize dan penampilan Pedangdut Taufiq Lida, grub zikir dari santri Pidie.

Agenda ini merupakan wujud nyata dari pemberdayaan ekonomi masyarakat, karena menghadirkan UMKM.

Adapun UMKM binaan Disperindagkop Pidie turut hadir meemriaahkan acara tersebut, diantaranya: Meutuwah Mata, Sahabat Madu, Alikamecca, Lavello Hijab, Nks Sigli, Naturzayt, dan Berbagai Umkm Lainnya.

Event ini dilaksanakan BUMN dengan 40 titik di kota/ kabupaten di seluruh Indonesia.  Khusus di Kabupaten Pidie, pihaknya juga bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia.

Penjabat(Pj) Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si., mengatakan, Pemkab Pidie sangat sangat mensupport pasar murah yang dikemas dengan Safari Ramadhan ini karena membantu masyarakat Pidie.

“Pemkab sangat mensupport kegiatan itu untuk membantu masyarakat Pidie. Kita berharap semua pihak harus mendukung pasar murah yang digelar satu hari dengan 1.000 paket barang yang telah disiapkan,” pintanya.

Lebih lanjut, kata Wahyudi, dirinya meyakini event ini memberikan keberkahan dan kebahagiaan untuk masyarakat Pidie, apalagi menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H.

"Saya yakin masyarakat sangat senang dengan hadirnya pasar murah dari BUMN RI. Kita berharap pasar murah bisa meringankan beban masyarakat dala menyambut Hari Raya," jelasnya.