Mutasi Puluhan Pejabat, Pj Bupati Pidie Ingatkan Sistem Kerja

Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabup | Jumat, 31 Mei 2024 | Berita 

Dalam arahan dan sambutan pada pelantikan 41 Pejabat Eselon III dan 39 selon IV, Jum'at (31/5/2024), Penjabat (Pj) Bupati Pidie, Ir Wahyudi Adisswanto, M.Si., memberikan peringatan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk tidak merusak sistem kerja yang sudah berjalan.

“Ibarat komponen sebuah mesin, semua personil dalam unit kerja pemerintah Kabupaten Pidie diharapkan jangan merusak sistem yang sudah berjalan. Khususnya dalam menggerakkan ibu-ibu,” pesannya di Oproom Kantor Bupati setempat .

Lebih lanjut, kata Pj Bupati Pidie, pejabat yang dilantik agar menerapkan Core Values, yaitu ASN berakhlak yang berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Seorang pejabat harus menjadi teladan ditengah masyarakat. Harus memiliki sikap hidup sederhana, jangan memamerkan kekuasaan dan harta, terutama di media sosial,” tambahnya.

Tidak lupa, diakhir sambutannya, Pj Bupati memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik, dengan harapan, mereka dapat memberikan kerja nyata kepada masyarakat Pidie untuk mewujudkan Pidie yang mulia.

“Saya menunggu prestasi kerja saudara-saudara, mari bersama-sama memberikan kerja nyata, kerja terbaik kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan Pidie Mulia,” pungkasnya.

Untuk dikethaui, Pejabat yang dilantik tentunya telah melalui proses penilaian dan evaluasi serta mendapat persetujuan dan rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Tags Pidie  Mutasi Pejabat