Lepas Sambut Kapolres Pidie Dengan Forkopimda, Kapolres Baru Dipeusijuek

Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabup | Senin, 15 Juli 2024 | Berita 

Pidie - Acara lepas sambut Kapolres Pidie dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pidie berlangsung di Pendopo Bupati setempat, Senin malam (15/7/2024).

Pada kesempatan tersebut Kapolres baru, AKBP Jaka Mulyana, S.I.K., M.I.K., di peusijuek (tepung tawar) oleh Ketua MPU Pidie, Tgk Ismi A Jalil atau Abu Ilot.

Penjabat (Pj) Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si., menyampaikan terima kasih atas sinergitas dan dedikasi serta pengabdian kapolres lama bagi Kabupaten Pidie.

"Semoga kita semua senantiasa menjaga apa yang telah beliau tinggalkan, terutama semangat dalam bersilaturrahmi," sebut Pj Bupati Pidie disela-sela lepas sambut Kapolres Pidie.

Kemudian, hal senada juga disampaikan, Kapolres lama, AKBP Imam Asfali S.I.K., M.H.,, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda dan Pemerintah Kabupaten Pidie atas sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin.

Lebih lanjut, Imam Asfali juga meminta permohonan maaf atas pelayanan yang belum bisa diberikan secara utuh dan sempurna kepada masyarakat Pidie.

"Semoga Kapolres Pidie yang baru bisa memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat demi kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat Pidie," ujar Imam Asfali disela-sela lepas sambut Kapolres Pidie.

Sementara itu, Kapolres Baru Pidie, AKBP Jaka Mulyana, mengatakan, dirinya memohon kepada Forkopimda dan Pemkab Pidie, agar dapat menerima kehadirannya di Pidie sebagai keluarga yang baru.

"Kami memohon untuk diterima Forkopimda dan seluruh jajaran Pemkab Pidie, agar bersinergi untuk kesuksesan dan peningkatan taraf hidup masyarakat Pidie," pintanya.

Tidak lupa, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pemkab Pidie atas penyambutannya.

Turut hadir, Ketua DPRK Pidie, Mahfuddin Ismail, Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd Jamal Husin, Kepala Kejaksaan Negeri Pidie, Suhendra, Ketua Mahkamah Syar'iyah Sigli, Diana Evrina Nasution, Staf Ahli Bupati Pidie, Asisten Setdakab Pidie, personel Polres Pidie, kepala SKPK dan sejumlah camat.

Untuk diketahui, AKBP Imam Asfali SIK, sebelumnya menjabat Kapolres Pidie, kini mendapatkan jabatan baru Kabag Binkar Ro SDM Polda Aceh.[]

Tags Kapolres Pidie