Kumpulkan 15 Mendali Emas, Pidie Juara Dua POPDA 2024

Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabup | Jumat, 12 Juli 2024 | Berita 

Pidie - Seluruh cabang olahraga (cabor) pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Aceh XVII 2024 telah selesai dipertandingkan.

Pada event olahraga ini Kontigen Kabupaten Pidie keluar sebagai juara dua dengan perolehan 53 Medali, yaitu 15 Emas, 18 Perak, dan 20 Perunggu. 

Hasil tersebut diumumkan secara resmi pada malam penutupan yang berlangsung di Aceh Timur, Jumat (12/07/2024) malam, bertempat di Idi Sport Center.

Sementara itu, Pj. Sekda Aceh, Azwardi Abdullah dalam sambutan pembukaan mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Aceh yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan POPDA XVII Aceh 2024.

Apresiasi dan penghargaan setingginya kepada Pemkab Aceh Timur selaku Tuan Rumah, Panpel, Official, Pendamping Kontingen, beserta para atlet, dan seluruh elemen masyarakat Aceh yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan POPDA XVII Aceh 2024, dimulai sejak 6 Juli 2024, terangnya.

Menurut Pj. Sekda Aceh, POPDA tidak sekadar kompetisi, namun juga sebagai panggung bagi para atlet muda Aceh untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.[]

Tags POPDA Aceh XVII  Pidie