Ketua Kwarcab Pidie Ajak Pengurus Kembangkan Organisasi Pramuka

Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabup | Rabu, 20 Maret 2024 | Berita 

Pidie - Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Pidie, Cut Bang Drs. Samsul Azhar, juga Sekretaris Daerah (Sekda) Pidie, mengajak seluruh pengurus gerakan pramuka Pidie untuk terus mengembangkan organisasi pramuka agar mampu menciptakan langkah-langkah baru.

Melalui rapat ini, hendaknya seluruh pengurus dapat menyampaikan pendapat serta ide yang memiliki pengaruh dan berdampak positif bagi kemajuan pramuka Cabang Pidie kedepan, kata Cut Bang Drs. Samsul Azhar dalam rapat umum di Oproom Setdakab setempat, Selasa, (19/03/2024).

lebih lanjut, kata Cut Bang Drs. Samsul Azhar, sebuah organisasi akan bisa hidup dan berkembang apabila seluruh anggota dapat menjiwai dan mencintai organisasi yang diikuti.

Mari kita mengambil peran walaupun sedikit dalam wilayah yang kita duduki, dan ini hanya bisa terwujud apabila kita mau bekerja ikhlas, berkorban dan kita wujudkan melalui hobi. Diluar itu tidak akan berhasil, percayalah, pesannya.

Turut hadir dalam rapat umum tersebut Kaban Kesbangpol, Teuku Iqbal, S.STP, M.Si., (Waka Bid Humas dan Informatika), bersama Kadisdikbud, H. Yusmadi Kasem, S.Pd., M.Pd., (Waka Bid Sarana dan Prasarana), mengikuti Rapat Umum Gerakan Pramuka Kwarcab Pidie, Sekretaris, Efendi, S.Pd., beserta seluruh pengurus Gerakan Pramuka Kwarcab Pidie masa bakti 2023-2028. 

Untuk diketahui, rapat Umum ini merupakan lanjutan dari Rapat Terbatas para Waka, Sekretaris dan Bendahara pengurus Gerakan Pramuka Kwarcab Pidie Masa Bakti 2023-2028.

Rapat ini digelar untuk membahas tentang persiapan Pelantikan Pengurus Kwarcab Pidie, penyusunan acara pelantikan serta program kerja.[]