Diskominsa Lauching Videotron, Pj Bupati Pidie: Ini Adalah Kemajuan Pidie

Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabup | Rabu, 27 Maret 2024 | Berita 

Pidie - Dalam rangka mewujudkan Kabupaten Pidie memiliki wajah baru, untuk pertama kalinya Videotron indoor terpasang di Oproom Setdakab Pidie.

Adapun peresmian dan lauching Videotron ini dilaksankan bertepatan pada hari musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANG)  RPJPD 2025-2045 dan RKPD Kabupaten Pidie Tahun 2025, Rabu (27/03/2022).

Atas pencapaian tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Pidie, Ir Wahyudi Adisiswanto, M.Si., mengatakan, ini merupakan suatu kemajuan yang dicapai Kabupaten Pidie melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominsa) Kabupaten Pidie.

Wahyudi menambahkan, pihaknya mengapresiasikan pencapaian ini dengan harapan Kabupaten Pidie kedepan juga bertambah lebih baik.

“Syukur alhamdulillah ini ada perubahan di ruang Oproom, yaitu sudah terpasang Videotron. Saya apresiasi untuk Kepala Diskominsa Pidie. Ini suatu kemajuan untuk Kabupaten Pidie, semoga Pidie terus maju menjadi lebih baik,” kata Wahyudi saat mengawali sambutan dan arahan MUSRENBANG.

Secara terpisah, Kepala Diskominsa Pidie, Ir Zarbani, ST., mengungkapkan, Videotron indoor berfungsi sebagai baliho digital yang menampilkan konten bergerak yang statis.

“Selain itu juga dapat membuat tampilan presentasi lebih hidup dan menarik bagi audien, sehingga setiap rakor yang diikuti tidak monoton. Serta dengan adanya Vodeotron ini Pidie sekarang sudah memperlihatkan wajah daerah,” jelasnya. []